Wonder Girls Sebutkan Resolusi 2016 yang Buat Bahagia

redaksi.co.id - Wonder Girls Sebutkan Resolusi 2016 yang Buat Bahagia Jelang 2016, Wonder Girls yang terdiri dari Yubin, Hyerim, Sunmi dan Ye Eun telah memiliki sebuah...

58 0

redaksi.co.id – Wonder Girls Sebutkan Resolusi 2016 yang Buat Bahagia

Jelang 2016, Wonder Girls yang terdiri dari Yubin, Hyerim, Sunmi dan Ye Eun telah memiliki sebuah resolusi. Selain itu, Wonder Girls yang kini berbentuk band itu menyebutkan momen tak terlupakan sepanjang 2015.

Wonder Girls juga mengungkapkan kebahagiannya bisa tampil streaming. Dengan cara itu, Wonder Girls bisa berhubungan dengan intim bersama penggemar setianya yang disebut Wonderful. “Ini sungguh menakjubkan. Saya senang bisa tampil untuk membicarakan berbagai hal bersama kalian,” ungkap Sunmi.

Hyerim membocorkan jika Wonder Girls akan menyiapkan sebuah hadiah yang indah untuk penggemar berupa sebuah karya baru. Menurut Hyerim, proyek musik dari Wonder Girls menjawab kerinduan terhadap pelantun Nobdy yang cukup lama vakum itu, baru aktif kembali di tahun 2015.

“Kami bahagia karena album dan lagu, termasuk karya yang kami buat dirilis tahun ini. Kami juga senang karena penggemar menyambutnya dengan hangat. Kami akan kembali dengan karya yang lebih baik lagi,” Hyerim menambahi.

Wonder Girls kembali ke dunia hiburan dengan lagu I Feel You (2015), dengan format band memiliki empat personel, Yubin pada drum, Lim dengan gitar, Sunmi membetot bass, dan Yenny atau Ye Eun memainkan keyboards. Sebelumnya, Wonder Girls sebagai girlband beranggotakan lima personel.

Wonder Girls sempat vakum dari dunia hiburan setelah Sunye, pemimpin di Wonder Girls, menikah 2013 silam. Sunye bahkan sempat menetap di Kanada. Selain itu, Sohee juga hengkang dan memilih fokus dalam karier aktingnya dengan pindah ke agensi lain.(Des/Ade)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!