2 Jurus Jitu City Rayu Messi Tinggalkan Barcelona

redaksi.co.id - 2 Jurus Jitu City Rayu Messi Tinggalkan Barcelona Sudah menjadi rahasia umum bila bos Manchester City Sheikh Mansour sangat menginginkan bintang Barcelona Lionel Messi...

18 0

redaksi.co.id – 2 Jurus Jitu City Rayu Messi Tinggalkan Barcelona

Sudah menjadi rahasia umum bila bos Manchester City Sheikh Mansour sangat menginginkan bintang Barcelona Lionel Messi bergabung bersama timnya. City akan berusaha mendapatkan Messi di tahun 2016.

Manajemen The Citizens sudah menyiapkan dua cara jitu agar Messi mau meninggalkan Nou Camp dan bergabung ke Etihad Stadium. Demikian diberitakan Sport.

Tapi City belum berencana mendekati Barcelona dalam waktu dekat. Mereka baru akan mengajukan penawaran kepada Blaugrana bilka Messi sudah memberi lampu hijau mau gabung ke Manchester.

Biaya transfer tidak jadi masalah bagi City. Mansour siap mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk memboyong Messi.

Untuk meyakinkan Messi mau pindah ke Etihad Stadium, City terlebih dulu harus berhasil menggaet Josep Guardiola sebagai manajer menggantikan Manuel Pellegrini.

Guardiola sudah memastikan diri akan pindah dari Bayern Muenchen akhir musim nanti. Eks pelatih Barcelona konon ingin mencoba petualangan baru melatih di Inggris.

City harus bersaing dengan Chelsea dan Manchester United yang juga menginginkan tangan dingin Guardiola.

Di antara klub-klub Inggris yang mengincar Guardiola, peluang City terbilang paling besar. Guardiola dikenal dekat dengan petinggi City Txiki Begiristain. Keduanya pernah bekerja sama di Barcelona.

Jika Guardiola melatih City, akan lebih mudah mendapatkan Messi. Pemuda Argentina itu tentu akan sangat senang bisa dilatih Guardiola lagi. Keduanya pernah sukses besar di Barcelona dengan merebut enam gelar sekaligus dalam setahun.

City juga siap menggoda Messi dengan tawaran gaji selangit. Jika La Pulga mau gabung ke Etihad Stadium, City akan memberikan gaji 27 juta euro (Rp 404 miliar) per musim.

Bayaran yang diberikan City ini jauh lebih besar dari yang didapat Messi dari Barcelona saat ini. Blaugrana menggaji Messi 20 juta euro per musim.

Tahun 2016 menjadi saat yang paling tepat merayu Messi. Sebab pemain berusia 28 tahun itu kontraknya bersama Barcelona akan habis tahun 2018.

Artikel Menarik Lain:

Alasan Dhani Ahmad Jatuh Cinta pada Mulan

Pengacara Robby Abbas Minta Tyas Mirasih Bertaubat

Foto: Pakaian Pesta Selebriti

Foto: Keluarga Kerajaan Merayakan Natal

Setahun dalam Gambar 2015

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!