Momen Natal, Tyas Mirasih Diminta Bertaubat

redaksi.co.id - Momen Natal, Tyas Mirasih Diminta Bertaubat Kasus prostitusi artis yang melibatkan muncikari Robby Abbas turut menyeret nama Tyas Mirasih. Namun, hingga putusan dijatuhkan Tyas...

19 0

redaksi.co.id – Momen Natal, Tyas Mirasih Diminta Bertaubat

Kasus prostitusi artis yang melibatkan muncikari Robby Abbas turut menyeret nama Tyas Mirasih. Namun, hingga putusan dijatuhkan Tyas masih menyangkal kenal dengan Robby, dan bebas berkeliaran.

Hal itulah yang membuat pengacara Robby Abbas, Pieter Ell kecewa. Ia meminta supaya mantan pacar Raffi Ahmad itu segera bertaubat di momen Natal tahun ini.

“Saya doakan supaya TM mengaku dosa, bertaubat. Supaya diampuni terutama di masa Natal ini,” ungkap Pieter Ell kepada Liputan6.com, Selasa (29/12/2015).

Yang membuat Pieter heran lagi, ketika Tyas memutuskan untuk memblokir akun sosmed Anggita Sari. Tindakan itu dianggap Pieter sebagai bentuk kepanikan dan ketakutan Tyas menghadapi kasus ini.

“Ya, mungkin dia takut. Sebelum dibuka (Obie) memang kan sudah dibuka semua di persidangan. Ini isi putusan loh. Masih mau menyangkal juga?” ujar Pieter Ell.

“Saya mengapresiasi tindakan AS karena telah mengakui semuanya. Dengan seperti itu, semua menjadi clear. Tidak seperti TM. Jadi untuk TM ini, semoga tersadar lah dia,” Pieter Ell menambahkan. (Ras/Mer)

Artikel Menarik Lain:

Alasan Dhani Ahmad Jatuh Cinta pada Mulan

Pengacara Robby Abbas Minta Tyas Mirasih Bertaubat

Foto: Pakaian Pesta Selebriti

Foto: Keluarga Kerajaan Merayakan Natal

Setahun dalam Gambar 2015

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!