Roma dan Liverpool Berebut Kiper PSG

redaksi.co.id - Roma dan Liverpool Berebut Kiper PSG AS Roma bersaing ketat dengan klub Liga Primer Inggris, Liverpool untuk mendapatkan jasa kiper Paris Saint-Germain (PSG) Salvatore...

9 0

redaksi.co.id – Roma dan Liverpool Berebut Kiper PSG

AS Roma bersaing ketat dengan klub Liga Primer Inggris, Liverpool untuk mendapatkan jasa kiper Paris Saint-Germain (PSG) Salvatore Sirigu. Kabar terakhir menyebutkan Sirigu sudah dikontak the Reds untuk kepindahannya Januari mendatang ke Anfield.

Dikutip dari Tribal Football, Selasa (29/12), Sirigu mengaku sudah cukup merumput bersama PSG. Sirigu terusik dengan kadatangan Kevin Trapp pada musim panas lalu.

Namun, bukan hanya Liverpool yang ingin memperoleh tanda tangan Sirigu. Melainkan juga Serigala Ibukota Italia alias AS Roma. I Lupi coba menggoda Sirigu kembali merumput di Italia.

Sirigu dikabarkan ingin meninggalkan PSG pada bulan Januari mendatang, agar dapat mempertahankan tempatnya di timnas Italia untuk Piala Eropa 2016.

Mantan kiper Palermo itu berada di Parc des Princes sejak tahun 2011, namun belum bermain satu menit pun untuk PSG musim ini.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!