Kata Marshanda soal Sering Unggah Video Joget Bareng Egi John

347

redaksi.co.id – Kata Marshanda soal Sering Unggah Video Joget Bareng Egi John

Marshanda kini merasa hidupnya lebih bebas dari sebelumnya. Kehidupannya pun terasa bahagia sejak dirinya menjalin cinta dengan Egi John setelah resmi bercerai dari Ben Kasyafani. Marshanda pun sering pamer kemesraannya dengan Egi John.

Bahkan jika diperhatikan di akun Instagram pribadinya, Marshanda kerap mengunggah video joget bareng Egi John. Tak sedikit followers yang menghujat pasangan ini stres. Lantas, apa kata Marshanda soal hal ini?

“Kebiasaan aku dari SD suka joget sendiri, nyanyi sendiri. Dan Egi juga bisa segila dan seseru itu. Banyak kok teman aku juga yang seperti itu cuma buat seru-seruan saja,” ujar Marshanda dalam program Liputan6.com bertajuk Dear Haters, baru-baru ini.

“Aku posting sendiri, di sosmed aku menempatkan diri aku ya sebagai Caca, cuma jadi diri sendiri. Bukan karena aku artis jadi harus selalu enggak boleh begini enggak boleh begitu. Aku jujur dengan diriku karena jadi panutan itu enggak harus selalu tampil sempurna,” ujar Marshanda.

Selain memamerkan kemesraannya dengan Egi John, wanita berusia 26 tahun itu juga kerap mengunggah quotes hingga puisi di Instagram. Marshanda mengaku semua hal yang ditulisnya merupakan bentuk ungkapan hatinya.

“Puisi di IG itu kadang ditulis kalau merasa gagal. Ketika aku merasa lepas kontrol, aku pilih buat menyendiri dan menulis itu. Ya begitu, apa yang aku tampilkan ya diriku,” kata Marshanda.**

(red/hmad/yaiku/AS)

loading...

Comments

comments!