Muenchen Incar Darmian Sebagai Pengganti Lahm

redaksi.co.id - Muenchen Incar Darmian Sebagai Pengganti Lahm Full bek Manchester United Matteo Darmian dalam bidikan raksasa Bundesliga Bayern Munchene. The Bavarian telah lama tertarik memboyong...

27 0

redaksi.co.id – Muenchen Incar Darmian Sebagai Pengganti Lahm

Full bek Manchester United Matteo Darmian dalam bidikan raksasa Bundesliga Bayern Munchene. The Bavarian telah lama tertarik memboyong Darmian ke Allianz Arena.

Musim panas lalu Muenchen mencoba meminangnya, namun sang pemain lebih memilih menuju Old Trafford. Minat Muenchen yang mencoba merayu Darmian untuk hijrah ke Bundesliha bersama Die Roten kembali terungkap.

Seperti dikutip dari Triball Football, Direktur Olahraga Muenchen Matthias Sammer mengakui bahwa kelemahan timnya berada di beberapa area tertentu. Posisi ful bek pun menjadi sisi yang rentan dan ingin segera diatasi.

“Kami membutuhkan pemain penerus (Philip) Lahm dan Rafinha di lini bek sayap. Kedua pemain tersebut telah berusia 30 tahun dan saya rasa Darmian sangatlah cocok berseragam Bayern,” ucapnya.

Kontrak Darmian bersama United baru berakhir pada 2019. Apabila ia benar-benar hengkang ke Bayern maka pihak klub harus membayar klausul peepasan terlebih dahulu.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!