Ini Resolusi Marek Hamsik di 2016

redaksi.co.id - Ini Resolusi Marek Hamsik di 2016 Playmaker Napoli Marek Hamsik mengungkapkan relolusinya untuk tahun 2016 mendatang. Pemain asal Slowakia itu menargetkan di 2016, ia...

30 0

redaksi.co.id – Ini Resolusi Marek Hamsik di 2016

Playmaker Napoli Marek Hamsik mengungkapkan relolusinya untuk tahun 2016 mendatang. Pemain asal Slowakia itu menargetkan di 2016, ia bisa mewujudkan gelar Scudetto pertama sejak 25 tahun ke lemari tropi Napoli.

Ia yakin, kekuatan yang dimiliki I Partenopei musim ini sangat cukup untuk bisa menjarai Serie A. Satu lagi target pemain dengan rambut nyentrik ini adalah bisa tampil memukai bersama Slowakia di ajang Piala Eropa 2016 di Prancis nanti.

Ada dua target saya di 2016. Saya ingin jadi bintang di Euro 2016. Dan saya ingin memenangkan Scudetto bersama Napoli, kata Hamsik, dikutip dari Football Italia, Senin (28/12).

Untuk Scudetto, Hamsik bersama Napoli memang punya peluang besar musim ini. walau tak berada di puncak klasemen, jarak poin dengan Inter Milan di posisi Capolista hanya satu angka saja. Napoli kini berada di peringkat tiga dengan poin 35. Napoi hanya selisih gol dari Fiorentina di posisi dua.

Untuk Piala Eropa, Hamsik akan membela Slowakia yang berada di Grup B. Di sana, Hamsik akan berhadapan dengan Wales, Rusia, dan Inggris.

Untuk mewujudkan dua hal ini, pemain berusia 28 tahun itu bertekad akan meningkatkan permainannya untuk Napoli dan Slowakia. Belakangan, Hamsik menyadari penampilannya sedikit menurun. Terutama dalam hal produktivitas gol.

Saya akan meningkatkan kemampuan. Saya ingin mewujudkan dua keinginan saya itu tahun ini, ujar Hamsik.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!