Rizal Ramli Nikahi Cornelia Agatha Tahun Depan?

220

redaksi.co.id – Rizal Ramli Nikahi Cornelia Agatha Tahun Depan?

JAKARTA Jalinan asmara Cornelia Agatha, 42, dan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli tampaknya serius. Keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan tahun depan.

Saat dikonfirmasi tentang kebenaran kabar tersebut di gedung BPPT, Jakarta Pusat, Rizal melengos. Dia hanya menjawab sekenanya. Sebab, menurut duda berusia 61 tahun tersebut, pertanyaan mengenai kapan dirinya akan menikahi Lia tidaklah penting.

Dia langsung masuk ke ruang rapat Menko untuk memimpin rakor pembahasan rancangan Keppres RI tentang Pembentukan Otoritas Pariwisata Danau Toba kemarin. Sikap yang sama ditunjukkan Lia.

Melalui pesan singkat kepada Jawa Pos kemarin, artis pencinta teater dan puisi tersebut mengungkapkan bahwa dirinya belum dapat berkomentar mengenai hal itu. Maaf sekali belum bisa komentar soal berita tersebut. Terima kasih ya. Selamat tahun baru, tulis Lia.

Hubungan antara Lia dan Rizal kali pertama mencuat ketika diberitakan salah satu tabloid. Saat dikonfirmasi September lalu, Lia tidak menampik dirinya menjalin hubungan khusus dengan Rizal.

Ya wajar kan, orang dekat dan orang pacaran. Itu hal yang wajar dan nggak perlu dibesar-besarkan, ujar Lia dalam acara amal di Kemang kala itu.

Pertanyaan mengenai kapan dirinya akan menikah dengan Rizal kemarin bukan kali pertama dia terima dari awak media. Sebelumnya, dia dicecar pertanyaan serupa. Aduh pertanyaan apa ya, aku lagi asyik kuliah dulu, jawabnya kala itu.

Lia sebelumnya menikah dengan Sony Lawlani pada 2006. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua anak, yaitu si kembar Makayla Athaya Lalwani dan Tristan Athala Lalwani. Pernikahan mereka tidak bertahan lama. Pada 2013, keduanya bercerai. (dod/c17/jan)

Artikel Menarik Lain:

Alasan Dhani Ahmad Jatuh Cinta pada Mulan

Pengacara Robby Abbas Minta Tyas Mirasih Bertaubat

Foto: Pakaian Pesta Selebriti

Foto: Keluarga Kerajaan Merayakan Natal

Setahun dalam Gambar 2015

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!