Hasil Lengkap Liga Inggris Dinihari Tadi

redaksi.co.id - Hasil Lengkap Liga Inggris Dinihari Tadi Liga Inggris kembali bergulir pada Senin (28/12/2015) waktu setempat. Ada delapan digelar termasuk big match antara Manchester United...

9 0

redaksi.co.id – Hasil Lengkap Liga Inggris Dinihari Tadi

Liga Inggris kembali bergulir pada Senin (28/12/2015) waktu setempat. Ada delapan digelar termasuk big match antara Manchester United (MU) kontra Chelsea.

Dari London, Arsenal menang 2-0 atas Bournemouth. Dua gol yang dicetak oleh Gabriel dan Mesut Ozil membuat The Gunners mendaki puncak klasemen untuk sementara.

Dari Norwich, Aston Villa belum bisa beranjak dari dasar klasemen setelah takluk 0-2 dari tuan rumah. Dua gol The Canaries diciptakan oleh Jonathan Howson dan Diumerci Mbokani.

Drama tujuh gol terjadi di Goodison Park, markas Everton. The Toffees harus menyerah tipis 3-4 dari tamunya Stoke City. Sumbangan dua gol Romelu Lukaku dan sebuah gol Gerard Deulofeu mampu dibalas Xherdan Shaqiri (dua gol), Joselu, dan penalti Marko Arnautovic.

Sementara West Ham sukses mengatasi tamunya Southampton dengan skor tipis 2-1. Tertinggal lebih dahulu melalui gol bunuh diri Carl Jenkinson, The Hammers membalas melalui Michail Antonio dan Andy Carroll.

Sedangkan Tottenham sukses merangsek ke posisi ketiga klasemen setelah menang 2-1 atas tuan rumah Watford. Pahlawan Spurs di laga ini adalah Erik Lamela dan Heung-Min Son.

Dari OId Trafford, laga MU vs Chelsea hanya berakhir imbang 0-0. Penampilan cemerlang dari kedua kiper membuat gol urung tercipta.

Hasil Lengkap Liga Inggris Dinihari Tadi

Norwich City 2 – 0 Aston Villa

WBA 1 – 0 Newcastle

Everton 3 – 4 Stoke City

Watford 1 – 2 Tottenham

Arsenal 2 – 0 Bournemouth

MU 0 – 0 Chelsea

West Ham United 2 – 1 Southampton

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!