Rossi: Keinginan Saya Sekarang Cuma Menikah dan Punya Anak

356

redaksi.co.id – Rossi: Keinginan Saya Sekarang Cuma Menikah dan Punya Anak

ISTIMEWA Valentino Rossi dan pacarnya, Linda Morselli.

Valentino Rossi akan berusia 37 tahun sebulan menjelang MotoGP 2016 digelar. Ambisi untuk merebut gelar ke-10 tetap sangat tinggi. Harapan untuk segera menikahi pacarnya, Linda Morselli, juga besar.

Namun, keinginan untuk mendapatkan anak dari Linda juga tak kalah besar. “Dalam 10 tahun ke depan, saya ingin mempunyai anak dari Linda,” ujar Rossi belum lama ini, seperti dilansir La Gazzetta della Sport.

Rossi memang belum menikahi Linda. Pembicaraan Rossi dan Linda ke jenjang pernikahan itu pun belum ada.

Rossi dan Linda bertemu pertama kali di seri San Marino, Italia, 2008. Kala itu, Rossi sudah bergabung Yamaha dan Linda menjadi umbrella girl yang mendampinginya. Rossi saat itu sudah memiliki kekasih.

Entah apa yang terjadi, pada 2012 Rossi diketahui sudah menjalin hubungan dengan Linda. Sejak itulah, kisah cinta Rossi dan Linda semakin bersemi.

Linda adalah model seksi yang lahir di Giussano, 15 November 1988. Linda menjadi Miss Elegance pada kontes kecantikan Miss Italia tahun 2006 mewakili Lombardia.

Di tengah kesibukannya sebagai model, Linda tetap bisa mendampingi Rossi ketika pebalap Movistar Yamaha itu beraksi.

Pada 15 November lalu, Linda merayakan ulang tahun yang ke-27. Rossi memberikan kejutan lewat kue ulang tahun spesial bergambar hati dengan tulisan “Linda un altro sole” yang berarti Linda adalah Matahari Kedua.

(red/ovi/riawan/NT)

loading...

Comments

comments!