Arsenal dan MU Bidik Riyad Mahrez di Bulan Januari

redaksi.co.id - Arsenal dan MU Bidik Riyad Mahrez di Bulan Januari Melihat duet hebatnya bersama striker Jamie Vardy, nama Riyad Mahrez muncul menjadi pemain yang patut...

11 0

redaksi.co.id – Arsenal dan MU Bidik Riyad Mahrez di Bulan Januari

Melihat duet hebatnya bersama striker Jamie Vardy, nama Riyad Mahrez muncul menjadi pemain yang patut diperhitungkan di Leicester City. Banyak klub yang menginginkannya pemain sayap the Foxes ini saat jendela transfer musim dingin di bulan Januari dibuka.

Dikabarkan Arsenal telah membuat pendekatan dengan Mahrez untuk penandatanganan winger ini di Januari. Klub besutan Arsene Wenger ini telah membuat memantau pemain kelahiran Prancis sebelum mengontraknya.

Mengutip Metro, Rabu (30/12), Mahrez sangat terkait dengan Manchester United dalam beberapa pekan terakhir. Namun sepertinya, pemain berusia 24 tahun ini akan memilih tinggal di Leicester dibanding pindah ke klub lain. Sebab, posisinya di The Foxes sedang melejit bersama Vardy.

Pemian keturunan Algeria dan Maroko ini memulai kariernya di klub Prancis AAS Sarcelles. Ia kemudian bergabung dengan Quimper selama satu musim. Mahrez kemudian menjajal klub Le Havre selama tiga tahun. Pada Januari 2014, Mahrez ditandatangani Leicester City

Pemain kelahiran 1991 ini membantu the Foxes memenangkan Liga Championship dan naik menjadi klub promosi Liga Primer pada akhir musim pertamanya.

Mahrez membuat debutnya untuk Timnas Aljazair tahun 2014. Ia mewakili Timnas Alajazair di Piala Dunia 2014 dan Piala Afrika 2015.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!