Menganggur, Adebayor Pamer Jam Tangan Bernilai Miliaran

redaksi.co.id - Menganggur, Adebayor Pamer Jam Tangan Bernilai Miliaran Berstatus pengangguran tidak menghalangi Emmanuel Adebayor berfoya-foya. Baru-baru ini, pemain asal Togo itu kembali memamerkan 'mainan' mewahnya...

38 0

redaksi.co.id – Menganggur, Adebayor Pamer Jam Tangan Bernilai Miliaran

Berstatus pengangguran tidak menghalangi Emmanuel Adebayor berfoya-foya. Baru-baru ini, pemain asal Togo itu kembali memamerkan ‘mainan’ mewahnya kepada publik lewat Instagram.

Seperti dilansir The Sun, Adebayor memang belum menemukan klub baru sejak didepak Tottenham Hotspur, September lalu. Namun status pengangguran tidak membuat kantongnya kosong.

Sebab, setiap pekan Spurs masih membayar gajinya sebesar 100 ribu atau setara dengan Rp 2 miliar.

Aliran dana ini membuat Adebayor tidak kesulitan memuaskan nafsu belanjanya. Baru-baru ini, pemain yang juga pernah membela Aresenal dan Manchester City tersebut memerkan koleksi jam tangan mewah yang dibelinya dari toko perhiasan ternama di London, Frost of London.

Koleksi tersebut diprediksi bernilai 210 ribu (Rp4,2 M), yang terdiri atas berbagai merek ternama seperti Hubolt, Jacob & Co, Audemars Piguet, deLaCour, Cvstos, dan Snyper.

Salah satu yang membuat iri adalah dari deretan jam tangan mewah itu terdapat dua jam tangan seharga 25,000 per buah, yakni Hublot Limited Edition F1 King power dan jenis Hublot Big Bang King Power Chrono Tourbillon.

“SEA (Sheyi Emmanuel Adebayor), pembenci akan tetap benci. Bagaimana pun juga, saya akan melakukan apa pun. Koleksi SEA dari @josephfrostoflondon,” tulis Adebayor di akun Instagramnya.**

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!