Dewi Sandra Berbagi Tips Supaya Disayang Mertua

redaksi.co.id - Dewi Sandra Berbagi Tips Supaya Disayang Mertua DEWI Sandra bersyukur punya hubungan yang sangat baik dengan ibu dari suaminya. Sejak awal dia sudah tak...

28 0

redaksi.co.id – Dewi Sandra Berbagi Tips Supaya Disayang Mertua

DEWI Sandra bersyukur punya hubungan yang sangat baik dengan ibu dari suaminya. Sejak awal dia sudah tak lagi menggunakan istilah mertua. Orangtua sang suami, sudah dianggapnya seperti orangtua kandung.

“Buat saya mertua itu orangtua sendiri. Bagaimana pun dia sosok ibu. Kan dia yang membesarkan suami kita. Tanpa mertua enggak ada laki-laki yang mendampingi kita,” kata Dewi Sandra, saat dijumpai di Jakarta baru-baru ini.

Sejak awal berhubungan dengan Agus Rahman, suaminya, Dewi Sandra mengaku sudah melakukan pendekatan dengan calon ibu mertuanya.

Di situlah terjadi komunikasi dan pembentukan chemistry, hingga akhirnya tidak ada jarak antara mertua dan menantu. Dewi Sandra pun sedikit berbagi tips agar bisa dekat dan disayang mertua.

“Kembali ke niat ya kalau kita mau berusaha. Sama aja sama suami. Dia sukanya apa, cari tau. Misalnya dia suka shopping ya temenin,” tutur Dewi Sandra.

(ari/gur)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!