iPhone 7 Dikabarkan Gunakan Komponen Tahan Air

177

redaksi.co.id – iPhone 7 Dikabarkan Gunakan Komponen Tahan Air

Seolah tidak pernah puas untuk menghadirkan perangkat baru, kini terdengan rumor Apple akan segera merilis iPhone 7 beberapa bulan mendatang.

Dilansir Gsmarena, Rabu (30/12) beberapa rumor di Cina menyebutkan bahwa desain dan perangkat terbaru iPhone 7 akan dilengkapi dengan fitur anti air atau waterproofing.

Apple juga disebut-sebut berupaya untuk menggabungkan beberapa komponen baru yang digunakan untuk menyembunyikan antena penangkap sinyal mereka. Hal ini tentu saja membuat publik semakin penasaran dengan desain iPhone 7 tersebut. Bahkan lebih penasaran dari jenis iPhone yang telah dirilis sebelumnya.

Disediakan oleh PT Republika Media Mandiri Pengunjung membayar iPhone 4s saat penjualan perdana di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Jumat (27/1). (Republika/Wihdan Hidayat)

Sekitar 30-35 persen dari seluruh perangkat iPhone 7 ini akan kembali dibuat oleh Catcher Technology, yang juga merupakan pemasok terbesar komponen untuk Apple. Sayangnya, belum ada informasi yang lebih spesifik mengenai harganya.

Namun bentuk dari iPhone ini diramalkan akan lebih tipis dari jenis perangkat iPhone sebelumnya. Sementara perubahan jenis desain ini bisa saja terjadi mengingat belum ada pernyataan resmi dari Apple mengenai peluncuran produk terbarunya tersebut.

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!