Cinta Laura Hadapi Sejumlah Penolakan Saat Audisi di Hollywood

redaksi.co.id - Cinta Laura Hadapi Sejumlah Penolakan Saat Audisi di Hollywood Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Berkarier di industri perfilman khususnya di Hollywood bukanlah perkara...

9 0

redaksi.co.id – Cinta Laura Hadapi Sejumlah Penolakan Saat Audisi di Hollywood

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Berkarier di industri perfilman khususnya di Hollywood bukanlah perkara yang mudah. Apalagi artis tersebut berasal dari Indonesia.

Seperti halnya yang dilakukan aktris muda, Cinta Laura yang saati ini memilih tinggal di Amerika Serikat demi menggapai impiannya menjadi bintang Hollywood.

“Aku sudah setahun ini memang tinggal di Los Angles, dan aku mau fokus karier di sana. Karena kalau mau main film atau tv series, harus audisi dan habisin waktu di sana,” ujar Cinta, saat ditemui usai isi acara ‘Ada-ada Aja’, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/12/2015).

Dara berusia 22 tahun itu mengatakan, dirinya sudah menjalani beberapa casting film layar lebar maupun televisi series di Amerika. Namun, beberapa di antaranya ada yang gagal.

“Pada Agustus kemarin aku baru audisi peran utama syuting tv series di Disney. Terus aku di calling back sama sutradara yang biasa tanganin film seperti Hannah Montana dan film Disney lainnya,” kata Dia.

“Terus aku masuk pilihan top 3 mereka. Tapi ada sesuatu yang buat aku akhirnya nggak kepilih main di tv series itu. Mungkin karena ada beberapa faktor ya. Berkarir di Amerka Serikat emang sulit banget kompetisi di sana. But, i”m really happy,” lanjut Cinta.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!