Rencana Cadangan Cinta Laura Jika Karier Mentok dan Tak Tembus Hollywood

249

redaksi.co.id – Rencana Cadangan Cinta Laura Jika Karier Mentok dan Tak Tembus Hollywood

– Lama tidak tampil di layar kaca Indonesia, rupanya Aktris Cinta Laura tengah mengerjakan sebuah proyek film layar di pasar Hollywood.

Namun, Cinta enggan membocorkan lebih lanjut soal film besar apa yang akan ia bintangi di tahun 2016 mendatang.

Hopefully tahun 2016 aku bakal syuting film keren. Tapi aku nggak bisa janjiin itu. Karena aku enggak bisa pastiin apa-apa, doain aja,” ucap Cinta, saat ditemui usai isi acara ‘Ada-ada Aja’, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/12).

Cinta baru-baru ini dikabarkan terlibat pada film yang diadaptasi dari novel JK Rowling, berjudul ‘Fantastic Beats And Where to Find Them’.

“Kemarin ini banyak yang tanya aku main film besar. Tapi seperti yang aku bilang, aku nggak bisa cerita apa-apa dan aku harus keep quite. Karena untuk project besar itu aku sudah tanda tangan nggak boleh cerita,” katanya.

Dara berusia 22 tahun ini mengaku, mendapatkan suatu peran di pasar Hollywood bukanlah perkara mudah. Ia bahkan mengatakan, bisa saja perannya digantikan orang lain jika ada suatu hal yang membuat sutradara film tersebut kecewa.

“Ya pokoknya doain aja. Hollywood itu industri yang susah. Karena biarpun kita sudah tanda tangan kontrak atau sudah syuting itu masih bisa diganti orang lain. Kalau mereka lihat perform kita kurang, bisa aja digantiin orang,” imbuh Cinta.

Cinta Laura sedang berjuang keras untuk mengembangkan kariernya di Industri perfilman Hollywood, Amerika Serikat.

Ia kerap mengalami kegagalan demi kegagalan pada saat casting di sejumlah film. Namun, hal itu tidak membuat ia gampang menyerah dan berhenti mencapai impiannya.

“Aku orangnya hardworking, aku juga enggak gampang putus asa dan Aku juga baru setahun coba karier di Los Angeles,” kata Cinta, ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/12/2015).

“Jangka setahun itu terlalu sedikit waktunya kalau aku nyerah gitu aja. Karena butuh 5 sampai 10 tahun untuk bisa sukses di Hollywood. Makanya aku terus enggak nyerah,” sambungnya.

Pemain film ‘Seleb Kota Jogja’ ini mengatakan, jika pada tahun ketiga ia mencoba karier di Hollywood namun belum berhasil, ia akan kembali melanjutkan kuliah S2-nya pada jurusan seni peran.

Yes, of course. Karena kalau di sana penting banget aktor sekolah akting. aktor yang sudah hebat aja masih pada sekolah akting. Sehingga kita bisa kasih unjuk performance bagus kita,” imbuhnya.

Cinta Laura sudah lulus kuliah pada tahun lalu. Selama tiga tahun ini Cinta mencoba merintis karier di Hollywood. Kalau belum berhasil juga, ia akan mengambil kuliah Master di Oxford, Inggris atau di Harvard, Boston.

Menjalani karier di industri perfilman khususnya di Hollywood bukanlah perkara yang mudah. Apalagi artis tersebut berasal dari Indonesia. Itu dialami aktris muda, Cinta Laura yang saati ini memilih tinggal di Amerika Serikat demi menggapai impiannya menjadi bintang Hollywood.

“Aku sudah setahun ini memang tinggal di Los Angles, dan aku mau fokus karier di sana. Karena kalau mau main film atau tv series, harus audisi dan habisin waktu di sana,” ujar Cinta.

Dara berusia 22 tahun itu mengatakan, dirinya sudah menjalani beberapa casting film layar lebar maupun televisi series di Amerika. Namun, beberapa di antaranya ada yang gagal.

“Pada Agustus kemarin aku baru audisi peran utama syuting tv series di Disney. Terus aku di calling back sama sutradara yang biasa tanganin film seperti Hannah Montana dan film Disney lainnya,” kata Dia.

“Terus aku masuk pilihan top 3 mereka. Tapi ada sesuatu yang buat aku akhirnya nggak kepilih main di tv series itu. Mungkin karena ada beberapa faktor ya. Berkarier di Amerka Serikat emang sulit banget kompetisi di sana. But, I”m really happy,” ujar Cinta.

(red/atno/wi/anto/RDS)

loading...

Comments

comments!