Terungkap, Pemain Chelsea Senang Ditinggal Mourinho

redaksi.co.id - Terungkap, Pemain Chelsea Senang Ditinggal Mourinho Gelandang Chelsea, John Obi Mikel mengungkapkan jika "The Blues" kini dalam suasana lebih kondusif usai ditinggal Jose Mourinho...

11 0

redaksi.co.id – Terungkap, Pemain Chelsea Senang Ditinggal Mourinho

Gelandang Chelsea, John Obi Mikel mengungkapkan jika “The Blues” kini dalam suasana lebih kondusif usai ditinggal Jose Mourinho yang dipecat Roman Abramovich. Diakuinya, pemain lebih bahagia dilatih oleh manajer sementara Guus Hiddink.

Usai pemecatan itu, Chelsea memang sudah berhasil tak terkalahkan. Dimulai dari kemenangan 3-1 atas Sunderland pada 19 September lalu dua kali hasil imbang lawan Watford (2-2) dan Manchester United (0-0).

Meski Hiddink masih galau karena belum bisa beri kemenangan untuk Chelsea. Namun, Mikel mengatakan jika Hiddink sudah mengubah mood atau suasana hati tim.

“Hiddink memang belum bisa beri kemenangan tapi dia pernah di sini sebelumnya. Dia tahu Chelsea dan semua staff,” katanya seperti dikutip The Guardian.

“Kami sudah move on dan suasana di tim berubah sejak pergantian manajer. Sekarang suasana sudah membaik, kami belum dapatkan hasil yang bagus saja. Mourinho pelatih hebat, tapi sepak bola terkadang kejam,” ujarnya.

Hingga saat ini, Mikel pun masih bingung mengapa Chelsea bisa terpuruk. Apalagi, Mikel jarang mendapatkan jatah bermain dari Mourinho.

“Saya bingung sama seperti yang lainnya. Sulit untuk menganalisa saat Anda tak bermain, Anda tak tahu masalahnya apa. Saya jarang dimainkan Mourinho sehingga sulit salahkan siapa,” katanya.

Musim ini, gelandang asal Nigeria itu sudah tampil 8 kali. Hanya beberapa kali saja dia tampil full time, termasuk ketika Chelsea imbang 0-0 lawan Manchester United.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!