Twitter Rilis Emoji Tahun Baru

redaksi.co.id - Twitter Rilis Emoji Tahun Baru Merayakan tahun baru tidak harus pergi ke luar dengan teman-teman, saudara, atau keluarga untuk pergi ke pusat kota. Mungkin...

48 0

redaksi.co.id – Twitter Rilis Emoji Tahun Baru

Merayakan tahun baru tidak harus pergi ke luar dengan teman-teman, saudara, atau keluarga untuk pergi ke pusat kota. Mungkin beberapa diantara Anda tidak bisa pergi kemanapun karena harus berdiam diri di rumah saja atau mungkin karena tugas kantor yang menunggu.

Twitter memberikan kesempatan bagi anda untuk dapat melihat kembang api di malam tahun baru dari layar gadget anda. Twitter akan merayakan awal 2016 dengan mengaktifkan kembang api emoji khusus (Anda bisa mencobanya sekarang) bagi orang-orang yang menggunakan hashtag #HappyNewYear dalam 35 bahasa yang berbeda, termasuk Inggris, Cina, Perancis, Arab, Persia, Ibrani, Portugis, Spanyol, Hindi, Punjabi, Rusia dan Jerman.

Dilansir dari laman Mashable, perusahaan juga telah bekerja sama dengan New Year’s Eve di Times Square, yang diselenggarakan oleh Times Square Alliance dan Countdown Entertainment, untuk menampilkan tweet selama perayaan menghitung mundur pergantian malam tahun baru.

Ini bukan pertama kalinya Twitter telah mengumpulkan sebuah proyek Tahun Baru khusus. Pada tahun 2014, perusahaan memproduksi sebuah animasi yang memamerkan 24 jam Eve perayaan Tahun Baru di seluruh dunia berdasarkan penggunaan Twitter.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!