Radamel Falcao Cedera Lagi

redaksi.co.id - Radamel Falcao Cedera Lagi Manajer Chelsea, Guus Hiddink, mengonfirmasi Radamel Falcao akan menghabiskan waktu di ruang perawatan lebih lama,dengan pemain pinjaman asal AS Monaco...

19 0

redaksi.co.id – Radamel Falcao Cedera Lagi

Manajer Chelsea, Guus Hiddink, mengonfirmasi Radamel Falcao akan menghabiskan waktu di ruang perawatan lebih lama,dengan pemain pinjaman asal AS Monaco itu diperkirakan baru bisa bermain pada Februari mendatang.

Di musim ini, penyerang internasional Kolombia itu baru dimainkan sebagai starter sekali di liga, dengan ia mencetak satu gol sebelum kemudian mengalami cedera paha pada November kemarin.

Falcao sejatinya akan kembali dalam waktu dekat, namun yang bersangkutan mengalami kemunduran dengan mengalami cedera saat menjalani laga uji coba di pusat latihan.

Hiddink pun menyatakan bahwa pemain 29 tahun itu kini akan menepi lebih lama, dengan berkata: [Cedera] itu terjadi di bagian dalam pahanya dan itu sama seperti cedera sebelumnya, ujarnya kepada wartawan.

Dia tengah menjalani perawatan untuk saat ini,namun dia tidak bisa tampil di lapangan.

Dia sebelum ini sudah absen dan staf medis kami sudah berupaya memulihkannya, namun dia mengalami kemunduran, yang tentu bukan sinyal positif. Kami harap dalam 10 hari ke depan dia bisa fit, namun tidak untuk bermain.

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!