Microsoft Selfie Coba Pikat Pengguna iPhone

redaksi.co.id - Microsoft Selfie Coba Pikat Pengguna iPhone Microsoft pekan ini merilis sebuah aplikasi baru untuk penggemar Apple. Aplikasi ini adalah aplikasi untuk swafoto alias selfie....

7 0

redaksi.co.id – Microsoft Selfie Coba Pikat Pengguna iPhone

Microsoft pekan ini merilis sebuah aplikasi baru untuk penggemar Apple. Aplikasi ini adalah aplikasi untuk swafoto alias selfie.

Aplikasi baru menyerupai Lumia selfie, sebuah aplikasi yang hanya tersedia pada perangkat Windows. Aplikasi ini hadir membantu pengguna iOS mengambil foto dirinya sendiri menjadi lebih keren.

Dilansir dari laman phonearena, aplikasi Microsoft Selfie dibuat dengan mempertimbangkan berbagai hal termasuk jenis kelamin, usia, warna kulit, atau kondisi pencahayaan.

Microsoft selfie bergantung pada algoritma tertentu untuk meningkatkan aplikasi dengan sekali tekan dimaksudkan untuk mempermudah semua pengguna. Aplikasi ini dapat menghilangkan noise dari foto, sekaligus meningkatkan eksposur dan warna.

iOS sudah memiliki banyak aplikasi yang memungkinkan penggemarnya untuk meningkatkan foto selfie. Tapi Microsoft mencoba keberuntungan dengan aplikasi baru ini. Microsoft selfie bisa Anda download secra gratis di app store.

Aplikasi ini bekerja di iPhone, iPads, dan perangkat sentuh Apple yang menjalankan iOS 8.0 atau yang lebih baru. Apple sendiri sangat peduli kepada penggunanya untuk meningkatkan kualitas swafoto.

iPhone 6s dan iPhone 6s Plus dirancang dengan peningkatan kamera depan 5 MP yang dapat menggunakan layar Retina sebagai flash.

Bagaimana, tertarik mencoba?

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!