Ayu Ting Ting Akui Anak Kurang Betah Liburan di Hongkong

redaksi.co.id - Ayu Ting Ting Akui Anak Kurang Betah Liburan di Hongkong Ayu Ting Ting baru saja merayakan hari ulang tahun Bilqis Khumairah Razak di Hongkong...

47 0

redaksi.co.id – Ayu Ting Ting Akui Anak Kurang Betah Liburan di Hongkong

Ayu Ting Ting baru saja merayakan hari ulang tahun Bilqis Khumairah Razak di Hongkong pada 28 Desember 2015 silam. Setelah merayakan ulang tahun Bilqis, Ayu pun mengajak sang anak bermain-main di negaranya Jackie Chan itu.

Ayu pun menceritakan keseruan dirinya berjalan-jalan di Hongkong bersama anak dan keluarga.

“Jalan-jalannya seru. Cuma Bilqis agak nggak betah, mungkin karena terlalu lama. Sebelumnya kan sempat ke Makau, dia sepertinya bosan di sana,” kata Ayu Ting Ting di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2015).

Selain tak kerasan berada di Hongkong, Ayu juga mengatakan jika Bilqis tak bisa sabar saat mengantre permainan. Pelantun Sambalado ini mengajak Bilqis bermain di wahana Disneyland Hongkong.

“Kalau mau naik wahana suka nggak mau mengantre, inginnya langsung naik. Kan beda sama di Indonesia, jadinya menangis. Agak bawel kalau diajak pergi jauh, sedikit-sedikit minta pulang. Senang Depok sepertinya daripada luar negeri,” ucap Ayu.

Lebih lanjut, apa yang diperlihatkan oleh Bilqis tersebut kemungkinan lantaran Ayu terlalu memanjakan sang anak. Ayu pun membantahnya.

“Jujur, saya nggak mau memanjakan dia. Kalau lagi menangis larinya langsung ke Ayah, karena Ayah yang memanjakan dia. Kalau lari ke ibu sama saya pasti takut, nggak berani,” Ayu mengakhiri.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!