Cuaca Ekstrem Hantui Proses Syuting Film BCL di Korea Selatan

redaksi.co.id - Cuaca Ekstrem Hantui Proses Syuting Film BCL di Korea Selatan KAPANLAGI.COM - Bunga Citra Lestari baru saja menjalani proses awal syuting film terbarunya, JILBAB...

31 0

redaksi.co.id – Cuaca Ekstrem Hantui Proses Syuting Film BCL di Korea Selatan

KAPANLAGI.COM – Bunga Citra Lestari baru saja menjalani proses awal syuting film terbarunya, JILBAB TRAVELLER, di Korea Selatan. Saat melakukan pengambilan gambar di Negeri Ginseng tersebut, cuaca di sana rupanya kurang bersahabat.

Mengingat proses syuting dilakukan saat akhir tahun, Korea sedang dilanda musim dingin ditandai dengan turunnya salju serta suhu udara yang mencapai tingkat ekstrem. Namun demi totalitas, BCL bersama pemain lain tetap menjalani proses syuting film agar bisa selesai sesuai jadwal.

” Cuaca di sana sangat ekstrem. Suhunya minus tiga derajat. Tapi syuting tetap jalan,” kata Gope T Samtani selaku eksekutif produser saat ditemui di kantor Rapi Films, kawasan Cikini.

Saat ini pemain dan kru telah kembali ke Indonesia untuk menghabiskan libur Natal dan Tahun Baru. Namun setelah itu mereka akan kembali ke Korea guna melanjutkan syuting. ” Mereka sudah di Indonesia tapi akan kembali bulan depan,” tambahnya.

Dalam film tersebut BCL dituntut menggunakan hijab. Ia diplot sebagai wanita berhijab bernama Rania yang senang keliling dunia. Istri Ashraf Sinclair ini dipasangkan dengan aktor Morgan Oey yang namanya kini tengah naik daun.

JILBAB TRAVELLER sendiri adalah drama romantis dibalut religi yang diangkat dari novel karya Asma Nadia. Bila tak ada aral melintang, film besutan Guntur Soeharjanto ini bakal dirilis pada Lebaran 2016 mendatang.

(kpl/abs/tch)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!