Gary Neville Tak Tertarik Latih Inggris Maupun MU

redaksi.co.id - Gary Neville Tak Tertarik Latih Inggris Maupun MU Gary Neville menekankan bahwa ia tidak tertarik untuk melatih Inggris maupun Manchester United, di mana mantan...

23 0

redaksi.co.id – Gary Neville Tak Tertarik Latih Inggris Maupun MU

Gary Neville menekankan bahwa ia tidak tertarik untuk melatih Inggris maupun Manchester United, di mana mantan pemain Setan Merah itu menyebut kemungkinan tersebut tidak masuk akal.

Neville dikaitkan dengan pekerjaan untuk menjadi suksesor Roy Hodgson di timnas Inggris selepas Euro 2016, selagi ia yang juga masuk sebagai salah satu calon untuk menggeser peran Louis van Gaal di Old Trafford.

Sosok berusia 40 tahun itu, yang untuk sementara menukangi Valencia di Spanyol dan mengombinasikannya dengan tugas sebagai staf pelatih The Three Lions, berkata:

Saya menjadi manajer Inggris dalam waktu enam bulan [ke depan] atau saya menjadi manajer Manchester United dalam waktu enam bulan saya bisa pastikan pada Anda bahwa itu takkan terjadi, ujarnya kepada The Telegraph.

Dan itu harusnya tidak terjadi. Sesederhana itu. Saya mencoba mengeliminasi hal tersebut.

Kalian bisa lihat hal-hal seperti ini, dan ini tidak masuk akal. Jujur saja, tidak masuk akal. Saya bahagia di sini [Valencia] dengan apa yang saya kerjakan. Saya senang bekerja bersama Roy. Saya belum kembali ke Manchester United selama bertahun-tahun.

Saya bahagia dengan di mana saya berada, imbuhnya.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!