Pesta Kembang Api, Miliarder Ini Kuras Duit Rp 103 Miliar

redaksi.co.id - Pesta Kembang Api, Miliarder Ini Kuras Duit Rp 103 Miliar Hidup dengan glamor selama ini telah menjadi salah satu ciri khas miliarder asal Rusia,...

12 0

redaksi.co.id – Pesta Kembang Api, Miliarder Ini Kuras Duit Rp 103 Miliar

Hidup dengan glamor selama ini telah menjadi salah satu ciri khas miliarder asal Rusia, Roman Abramovich. Dirinya beberapa kali menjadi sorotan dunia setelah melakukan pengeluaran dalam jumlah besar hanya sekadar untuk berpesta.

Seperti yang dilakukan Abramovich pada 2011 misalnya, ia menghabiskan dana hingga US$ 7,6 juta atau Rp 103,93 miliar (kurs: Rp 13.675/US$) untuk merayakan pesta tahun baru.

Memboyong kekasih mudanya, Abramovich benar-benar membuat seluruh tamu undangan merasakan sensasi malam tahun baru.

Bagaimana tidak, dirinya mengundang banyak selebriti papan atas baik sebagai tamu atau sekaligus menjadi bintang tamu utama pengisi acara. Bagaikan tradisi, dalam beberapa tahun terakhir Abramovich terus menerus menjadi ikon miliarder penggelar pesta tahun baru termewah.

Seperti apa acara pesta tahun baru super mahal yang digelar pemilik klub Chelsea ini? Berikut ulasan singkatnya seperti dilansir dari Daily Mail, Express.co.uk, Forbes serta beberapa sumber lain:

Dihadiri Red Hot Chili Peppers

Pesta di atas kapal pesiar

Meski begitu, dengan kekayaan lebih dari miliaran dolar, Abramovich jelas memanjakan para tamu di malam pesta pergantian tahun. Kebanyakan tamu Abramovich tinggal di kapal pesiar besar, Eclipse selama pesta berlangsung.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!