Ayu Ting Ting Berharap Dapat Pasangan di 2016

redaksi.co.id - Ayu Ting Ting Berharap Dapat Pasangan di 2016 Tahun baru 2016 sudah di depan mata. Setiap manusia pasti ingin menjadi lebih baik dari tahun...

29 0

redaksi.co.id – Ayu Ting Ting Berharap Dapat Pasangan di 2016

Tahun baru 2016 sudah di depan mata. Setiap manusia pasti ingin menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Harapan dan keinginan pun selalu terselip dalam setiap doa.Sama halnya dengan Ayu Ting Ting.

Selayaknya wanita yang masih belum memiliki kekasih, pelantun ‘Alamat Palsu’ ini ingin mendapatkan pasangan di tahun mendatang.

“Maunya (dapat pasangan) yang baik, yang seiman. Terus jujur, setia, itu paling penting,” kata Ayu Ting Ting di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2015).

Lantaran dirinya adalah seorang janda beranak satu, Ayu pun ingin pasangannya nanti bisa menerima keadaannya. “Yang penting lainnya juga bisa menerima saya dan keluarga apa adanya,” sambung Ayu Ting Ting.

Setelah cerai dengan Enji, Ayu Ting Ting sempat gagal menjalani hubungan dengan aktor asal India, Shaheer Sheikh. Meski dikabarkan Ayu dibuat kecewa oleh Shaheer, Ayu mengatakan tak trauma jika harus kembali jatuh cinta.

“Enggaklah. Buat apa pakai trauma. Memang sudah jalannya begini,” ucap Ayu.*

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!