Feby Febiola Bicara Soal Risiko Kanker

redaksi.co.id - Feby Febiola Bicara Soal Risiko Kanker Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi RosaryJAKARTA - Masyarakat Indonesia belum terlalu peduli terhadap risiko kanker yang ada di...

11 0

redaksi.co.id – Feby Febiola Bicara Soal Risiko Kanker

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

JAKARTA – Masyarakat Indonesia belum terlalu peduli terhadap risiko kanker yang ada di sekitar kita. Hal itu diungkapkan oleh aktris dan pesinetron Feby Febiola.

Oleh sebab itu, ia berharap, melalui gerakan Hope serta film I am Hope, masyarakat dapat lebih peduli dan menaruh perhatian lebih terhadap adanya risiko kanker di sekitar kita.

Ia juga menyayangkan banyaknya para penderita kanker yang baru diperiksakan ke rumah sakit ketika telah mengidap kanker stadium lanjut. “Kita harus mulai medical check up, apalagi ada keluarga yang punya penyakit kanker, harus periksa kanker sejak dini,” ujar Feby.

Gaya hidup pun, menurut Feby, harus diubah menjadi lebih sehat. Ketika mengungkapkan hal-hal di atas, ia ditemui dalam acara seminar dan pencarian Warrior of Hope di Universitas Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2015).

Dalam film yang dinaungi oleh gerakan Hope itu Feby berperan sebagai Madina, ibu dari Mia yang diperankan oleh Tatjana Saphira.

Selain Feby dan Tatjana, beberapa aktris dan aktor dalam negeri, seperti Tio Pakusadewo, Fauzi Baadilla, Ray Sahetapy, Aryo Wahab, dan Fachry Albar, turut berperan dalam film tersebut.

Film I am Hope akan tayang perdana pada 18 Februari 2016 mendatang.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!