Rossi dan Pedrosa Diisukan Gabung Suzuki 2017

redaksi.co.id - Rossi dan Pedrosa Diisukan Gabung Suzuki 2017 CRASH.NET Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Dani Pedrosa (kanan),...

24 0

redaksi.co.id – Rossi dan Pedrosa Diisukan Gabung Suzuki 2017

CRASH.NET Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Dani Pedrosa (kanan), bersaing dengan pebalap Movistar Yamaha asal Italia, Valentino Rossi, pada balapan GP Jerman di Sachsenring, Minggu (12/7/2015).

Belakangan muncul isu pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa bakal bergabung dengan tim Suzuki Ecstar.

Hal itu diberitakan lewat media Spanyol, Motociclismo, bahwa kedua joki tersebut kemungkinan akan menjadi rekanan pada MotoGP musim 2017.

Kedua pebalap telah membicarakan soal masa depan dengan tim mereka masing-masing Movistar Yamaha dan Repsol Honda, klaim media tersebut.

Menurut sumber, kedua rider tersebut telah menyepakati untuk bergabung ke Suzuki. Artinya Rossi dan Pedrosa bersiap menjadi partner dua tahun mendatang.

Namun perlu ditegaskan kabar ini hanya sebatas rumor. Belum ada pernyataan secara resmi dari kedua pebalap dengan podium terbanyak maupun dari pihak Yamaha dan Honda.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!