Nikita Mirzani Mengaku Lelah Akibat Skandal Prostitusi

redaksi.co.id - Nikita Mirzani Mengaku Lelah Akibat Skandal Prostitusi MASUK penjara akibat kasus penganiaan tidak dirasa berat oleh Nikita Mirzani. Namun kasus prostitusi yang sempat membelitnya...

18 0

redaksi.co.id – Nikita Mirzani Mengaku Lelah Akibat Skandal Prostitusi

MASUK penjara akibat kasus penganiaan tidak dirasa berat oleh Nikita Mirzani. Namun kasus prostitusi yang sempat membelitnya beberapa waktu menjadi pukulan berat.

Diceritakannya, akibat masalah tersebut, dia sempat tak berani keluar rumah. Anaknya juga sempat diasingkan oleh teman-temannya.

“Tidak ada lagi kasus-kasus lagi yang bikin nama baik, imej, drop. Tidak ada,” tutur Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/12).

Meskipun tertangkap basah oleh petugas kepolisian di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat, wanita yang akrab disapa Niki tetap bersikukuh kalau dirinya bukanlah PSK seperti yang dituduhkan.

“Kalau capek pasti capek. Kalau kapok toh masalah yang PSK itu kan enggak terbukti apa-apa. Kan pada berasumsi sendiri akhirnya beritanya jadi besar. Padahal buktinya enggak ada,” kelit Nikita Mirzani.

(man/gur)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!