5 Gaya Rambut Teraneh yang Hebohkan Liga Inggris

259

redaksi.co.id – 5 Gaya Rambut Teraneh yang Hebohkan Liga Inggris

Gaya rambut bagi beberapa pemain sepak bola, memang menjadi suatu hal yang sangat penting untuk menambah rasa percaya diri sang pemain. Gaya rambut juga bisa dijadikan sebagai identitas pemain saat di atas lapangan.

Beberapa pemain terkenal seperti David Beckham, Cristiano Ronaldo, dan Zlatan Ibrahimovic sering mengubah tampilan gaya rambutnya, untuk menunjang penampilan mereka saat bertanding.

Teranyar yaitu gaya rambut striker West Ham, Andy Caroll. Dia mengepang rambutnya dengan gaya dreadlock berbuntut satu. Unik dan menyita perhatian kala dia mencetak gol penentu kemenangan.

Namun di Liga Inggris, ternyata pernah ada beberapa pemain yang memiliki gaya rambut aneh yang tidak lazim bagi kebanyakan pemain sepak bola. Berikut lima gaya rambut teraneh yang pernah mejeng di Liga Inggris:

Saat bergabung bersama Arsenal, gaya rambut pemain asal Pantai Gading ini menjadi pusat perhatian bagi pecinta Liga Inggris di seluruh dunia.

Memiliki gaya rambut ikal yang sengaja dibelah di bagian depan, membuat rambut pemain berusia 28 tahun tersebut seperti sebuah tirai. Tak jarang, Gervinho sering dicemooh akibat gaya rambutnya tersebut. Hingga kini, Gervinho setia mempertahankan gaya rambutnya tersebut.

Pemain yang sempat membela klub Liga Inggris, Derby Country pada tahun 2000-an ini, mempunyai gaya rambut yang unik untuk ukuran pemain sepak bola.

Pemain asal Nigeria tersebut merasa percaya diri dengan rambut botak yang menyisakan sedikit rambut untuk dikuncir ke atas. Bahkan Taribo West kerap mengonta-ganti warna rambutnya.

Eks bintang Chelsea ini, pernah mengubah gaya rambutnya menjadi mohawk. Namun bukan seperti gaya rambut mohawk seperti biasanya.

Joe Cole membuat mohawknya berbelok dan berwarna merah. Sekilas pemain asal Inggris ini, sedang mengendong seekor bunglon diatas kepalanya.

Arsenal tampaknya memang menjadi tempat bagi beberapa pemain yang memiliki gaya rambut yang aneh. Bacary Sagna tampil percaya diri dengan gaya rambut ikalnya yang dibelah tengah.

Bahkan pemain asal Prancis ini mewarnai rambutnya dengan warna gold. Tanpa melihat wajah, pecinta Arsenal sudah tahu siapa pemain yang dilihatnya.

Pemain ini memang terkenal dengan gaya rambutnya yang mencolok. Eks pemain Liverpool ini sangat sering menganti gaya rambutnya. Hal itu dilakukannya untuk menambah kepercayaan dirinya saat di atas lapangan.

Bukan hanya gaya rambut, Cisse juga senang mentatto bagian tubuhnya.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

loading...

Comments

comments!