Justin Bieber Bantu Kylie Jenner Lewati Masa Sulit

redaksi.co.id - Justin Bieber Bantu Kylie Jenner Lewati Masa Sulit Tahun 2015 belum berakhir namun Kylie Jenner sudah mengisi sampul majalah Elle UK disi Februari 2016.Dalam...

29 0

redaksi.co.id – Justin Bieber Bantu Kylie Jenner Lewati Masa Sulit

Tahun 2015 belum berakhir namun Kylie Jenner sudah mengisi sampul majalah Elle UK disi Februari 2016.

Dalam edisi terbaru ini, Kylie Jenner berbagi seputar resolusi hidupnya menyambut tahun baru. Salah satunya dengan meluncurkan kampanye #IAmMoreThan yang melawan aksi bully yang dilakukan online atau dikenal dengan istilah cyber bullying.

Tak hanya itu, Kylie juga membahas seputar hubungannya dengan Justin Bieber sebagai sosok yang turut membantunya melewati masa cyber bullying.

Dalam sesi wawancara yang dijalani, Kylie mengaku berterima kasih kepada Justin Bieber karena telah membantunya melewati banyak momen sulit dalam hidupnya.

“Saya sangat dekat dengannya karena saya merasa dia telah melewati persis hal-hal yang telah saya lalui dengan cara yang berbeda namun sangat mirip,” jelas Kylie seperti dilansir E!Online, Rabu (30/12).

Mengingat keduanya tumbuh besar di hadapan sorot kamera, Kylie dan Justin kerap berbagi cerita seputar tekanan yang diterima selama beranjak dewasa.

“Jadi dia… dia benar-benar memahami saya dan setiap saya bertemu dengannya, dia selalu duduk dengan saya dan menanyakan, ‘Apakah kamu baik baik saja? Kamu luar biasa. Kamu bisa melewati ini, tetaplah menjadi dirimu sendiri.'”

“Dia sangat banyak membantuku,” ungkap Kylie Jenner.

(tika/ray)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!