Ronaldo: Tuhan Juga tak Bisa Menyenangkan Semua Orang

148

redaksi.co.id – Ronaldo: Tuhan Juga tak Bisa Menyenangkan Semua Orang

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengungkapkan kesengitannya soal harapan banyak fans terhadap prestasi klubnya di La Liga Spanyol.

Pesepak bola asal Portugal itu mengatakan tak semua keinginan manusia itu bisa menyenangkan semua orang, termasuk soal keinginan dan harapan kepadanya.

“Tuhan pun tidak bisa menyenangkan semua orang,” kata Ronaldo kepada El Mundo, seperti dilansir Espana Football.

Ungkapan tersebut menyusul frustrasi Madritista terkait kondisi el Real di La Liga dan harapan agar Ronaldo bisa memulihkan keadaan tersebut. Dikatakan olehnya, semua orang bisa berpikir apapun.

Termasuk soal meminta agar dirinya bisa membawa Real Madrid ke posisi puncak klasemen. Akan tetapi dikatakan dia, itu sudah dia lakukan. Meski belum maksimal.

“Jika anda meminta saya untuk meningkatkan keadaan, saya bisa menerima itu. Tapi saya tidak bisa mengubah keadaan. Perubahan itu sangat sulit,” ujar dia menambahkan.

Real Madrid sampai dengan paruh musim 2015/16, belum berhasil menempati posisi puncak klasemen. Meskipun kerap menang telak di La Liga, namun kemenangan itu belum mampu menggeser dominasi pesaing utama Barcelona yang saat ini menguasai klasemen La Liga.

Alih-alih berada di puncak klasemen, el Real dipaksa sabar untuk berada di posisi ketiga papan klasemen di bawah Atletico Madrid.

Rumor di Santiago Bernabue, seperti dikutip dari banyak media Spanyol mengatakan, kegagalan Real Madrid musim ini lantaran ketidakakuran banyak pemain dengan pelatih baru mereka Rafael Benitez.

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!