Dikerjai Sang Istri, Indra Bekti Diberi Kado Handphone Impian

redaksi.co.id - Dikerjai Sang Istri, Indra Bekti Diberi Kado Handphone Impian Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Saat perayaan hari ulang tahunnya yang ke-38 tahun, Indra...

44 0

redaksi.co.id – Dikerjai Sang Istri, Indra Bekti Diberi Kado Handphone Impian

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Saat perayaan hari ulang tahunnya yang ke-38 tahun, Indra bekti mendapatkan kejutan spesial dari sang istri, Aldila Jelita.

Indra menuturkan, dirinya sempat dikerjai sang istri untuk ikut pergi ke suatu tempat tanpa diketahui dia kemananya.

“Aku dapat hadiah hp baru dari sang istri. Emang aku pengen banget punya HP itu,” ujar Indra, ketika ditemui usai merayakan hari ulang tahunnya di rumah singgah YKAKI, kawasan Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Rabu (30/12/2015).

Tutur Indra Bekti, dirinya sempat mempikan diberi handphone baru dari sang istri. “Tapi kemarin-kemarin dia malah ngeledek nggak mau beliin. Ternyata dibeliin juga. Makasih ya bunda,” ucapnya lalu tersenyum.

Pemain film ‘Rumah Tanpa Jendela’ itu menambahkan, dirinya juga sempat dikerjai sang istri dan dibawa ke suatu tempat untuk memberikan dia kejutan.

“Pas tanggal 27 Desember malem menuju 28 Desember, aku dikasih surprsie sama istri. Aku siangnya ditraktir sama istri dan diajak muter-muter terus kita nginep di hotel,” ceritanya.

Pukul 00.00, tiba-tiba matanya ditutup sang istri dan diajaknya ke kamar. Saat dibuka matanya ternyata ada kado yang dibungkus berlapis-lapis.

“Ribet banget bukanya. Terus ternyata ada kado yang bentuknya panjang gitu. Kirain lensa kamera nih, tahunya botol minum,” kata Indra.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!