Cici Panda Tak Perlu Tunggu Tahun Baru Untuk Berubah: Jam 12 Malam, Tidur!

redaksi.co.id - Cici Panda Tak Perlu Tunggu Tahun Baru Untuk Berubah: Jam 12 Malam, Tidur! Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Perayaan malam pergantian tahun tidak...

29 0

redaksi.co.id – Cici Panda Tak Perlu Tunggu Tahun Baru Untuk Berubah: Jam 12 Malam, Tidur!

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Perayaan malam pergantian tahun tidak selalu disambut dengan pesta-pesta atau liburan suatu tempat. Menurut presenter Veronica Felicia Kumala, malam tahun baru dirayakan di mana saja.

Wanita yang lebih dikenal Cici Panda itu mengaku lebih memilih menghabiskan malam pergantian tahun di rumah bersama suami dan seorang anaknya.

“Kami tahun baru di rumah. Aku emang tiap tahun baru nggak mau ambil kerja. Mungkin karena faktor umur kali ya,” ucap Cici seraya tersenyum, saat ditemui di kawasan Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Rabu (30/12/2015).

Presenter berusia 32 tahun ini juga tidak merayakan sesuatu yang spesial saat malam pergantian tahun di rumah. Bahkan, pada saat tepat pukul 24.00 WIB, Cici lebih memilih tidur.

“Nggak ada acara bakar-bakaran. Orang Jam 12 malam aja dia (Cici Panda) sudah tidur,” celetuk suami Cici, Marcel Aditya lalu tersenyum.

“Ha-ha-ha. Iya, soalnya buat aku tahun baru ya udah biasa aja. Kalau mau berubahkan nggak usah nunggu tahun baru,” timpal Cici Panda.

Pasangan yang menikah pada Desember 2009 itu berharap, di tahun 2016 nanti mereka bisa selalu bahagia dan menjadi orang yang lebih baik dalam segala bidang.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!