Sanjung Penampilan Benteke, Klopp Mengaku tak Pusing Pilih Pemain

redaksi.co.id - Sanjung Penampilan Benteke, Klopp Mengaku tak Pusing Pilih Pemain Manajer Liverpool Jurgen Klopp memuji penampilan Christian Benteke. Penyerang timnas Belgia ini menjadi pahlawan the...

9 0

redaksi.co.id – Sanjung Penampilan Benteke, Klopp Mengaku tak Pusing Pilih Pemain

Manajer Liverpool Jurgen Klopp memuji penampilan Christian Benteke. Penyerang timnas Belgia ini menjadi pahlawan the Reds dalam dua laga terakhir.

Setelah membobol gawang Leicester City pekan lalu, Benteke kemudian mencetak gol ke gawang Sunderland untuk membawa the Reds menang 1-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis (31/12) dini hari WIB.

“Ini waktunya Christian Benteke,” kata Klopp kepada Sky Sports dikutip Sportsmole. “Dalam situasi seperti ini, dia punya insting dan skill untuk mencetak gol.”

Peforma Benteke saat cedera menimpa Daniel Sturridge dan Divock Origi tak membuat Klopp pusing. Ia tampaknya tak menjami Benteke akan terus menjadi starter saat Origi dan Sturridge kembali nanti.

“Sakit kepala apa?Saya tak punya masalah dengan ini karena setiap orang bisa melakukannya dan ini bagus untuk kami. Dua gol, enam poin, dua clean sheet, ini hal terbaik bagi kami,” kata dia menegaskan.

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!