Liburan Akhir Tahun Nikita Mirzani di Australia Pun Terpaksa Batal

redaksi.co.id - Liburan Akhir Tahun Nikita Mirzani di Australia Pun Terpaksa Batal Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Malam pergantian tahun yang kerap dirayakan lewat cara...

9 0

redaksi.co.id – Liburan Akhir Tahun Nikita Mirzani di Australia Pun Terpaksa Batal

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Malam pergantian tahun yang kerap dirayakan lewat cara pergi ke luar negeri, rupanya tidak bisa dirasakan artis Nikita Mirzani kali ini.

Niki yang semula ingin berlibur ke Australia, memilih membatalkan rencananya itu, lantaran harus menyelesaikan masalah terkait prostitusi online.

“Harusnya Niki itu berangkat ke Australi tanggal 23 Desember sampai tanggal 5 Januari. Tapi Niki batalin,” ujar Niki, saat ditemui usai jumpa persnya, di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Kamis (31/12/2015).

Tidak hanya itu, ibu dua anak ini juga harus batal menjadi mengisi acara gathering dari sebuah perusahaan besar, lantaran citra dirinya yang disebut sebagai Pekerja Seks Komersial.

Padahal, Niki mengaku tidak pernah berniat untuk menjual dirinya kepada lelaki hidung belang. Ia pun akhirnya lebih memilih merayakan malam pergantian tahun di rumah.

“Niki jadinya paling di rumah aja, bareng sama anak-anak Niki,” tutur pemain film sekuel ‘Comic 8’ tersebut.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!