Potret Mesra Cinta Laura Dipangku Pacar di Ketinggian 600 Meter

redaksi.co.id - Potret Mesra Cinta Laura Dipangku Pacar di Ketinggian 600 Meter Beberapa selebriti memilih berlibur bersama keluarga atau orang-orang tersayang di akhir tahun. Tak terkecuali...

21 0

redaksi.co.id – Potret Mesra Cinta Laura Dipangku Pacar di Ketinggian 600 Meter

Beberapa selebriti memilih berlibur bersama keluarga atau orang-orang tersayang di akhir tahun. Tak terkecuali Cinta Laura. Artis keturunan Jerman ini memutuskan pergi liburan bersama kekasihnya, Hunter Treacy ke Dubai.

Keseruan liburannya di Dubai diperlihatkan Cinta Laura melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (1/1/2015). Cinta tampak mengunjungi gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa dan beberapa tempat wisata lainnya.

Saat berada di Burj Khalifa, Cinta Laura tak mau melewatkan momen berpose bersama pacar barunya. Di ketinggian 600 meter, pemain film The Philosophers ini duduk di pangkuan Hunter Treacy dengan latar belakang pemandangan kota yang bersih.

“Menikmati hari terakhir di 2015 di gedung tertinggi di dunia! Kami berada di ketinggian 600 meter di atas tanah. Pemandangannya benar-benar menakjubkan. Berharap kalian semua juga menikmati hari terakhir di 2015. Selamat tahun baru 2016 dari aku untuk kalian! Semoga tahun mendatang jadi salah satu yang terbaik!” tulis Cinta Laura sebagai keterangan fotonya.

Di foto itu, Hunter Treacy merangkul pinggang Cinta Laura yang duduk manis di pangkuannya. Pasangan baru ini sengaja memilih Dubai untuk merasakan pengalaman tahun baru di Timur Tengah.

Kemesraan lainnya juga dipamerkan Hunter Treacy bersama Cinta di akun Instagram pribadinya. Hunter Treacy diketahui seorang penulis yang tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, di mana Cinta Laura belakangan menetap di sana demi mengejar karier aktingnya di Hollywood.

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!