Alasan Prilly Latuconsina Kenakan Baju Ini Saat Mengisi Malam Pergantian Tahun 2015-2016

redaksi.co.id - Alasan Prilly Latuconsina Kenakan Baju Ini Saat Mengisi Malam Pergantian Tahun 2015-2016 SAMA seperti artis kebanyakan, Prilly Latuconsina juga bekerja di malam pergantian tahun...

46 0

redaksi.co.id – Alasan Prilly Latuconsina Kenakan Baju Ini Saat Mengisi Malam Pergantian Tahun 2015-2016

SAMA seperti artis kebanyakan, Prilly Latuconsina juga bekerja di malam pergantian tahun 2015-2016.

Di acara Move On Party 2016 SCTV, Prilly didapuk sebagai host. Gadis 19 tahun itu pun terlihat sangat cantik mengenakan pakaian motif alam.

“Persiapan ini make up kayak di mata nih jadi lebih lama make up-nya. Dua jam setengah make up nih. Rambut juga ribet ya,” ungkap Prilly saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (31/12) malam.

Berbeda dari penampilanbiasanya, kali ini Prilly Latuconsina mengenakan anting memanjang di daun telinganya. “Pakai anting tapi enggak ditindik, cuma dijepit doang. Ini anting dari mutiara,” bilang Prilly Latuconsina.

Gadis yang sempat mendapat perlakuan tak nyaman oleh haters mengaku sengaja ambil job tahun baru karena mau menambah pengalaman baru.

“Aku kan masih muda ya kalau diam di rumah aja enggak betah. Jadi mumpung masih muda juga biar banyak teman baru, pengalaman baru karena ngobrolnya sama yang lebih dewasa dari aku,” ujar Prilly Latuconsina.

(man/gur)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!