Ditanya Kapan Nikahi Sophia, Ini Jawaban Ariel

redaksi.co.id - Ditanya Kapan Nikahi Sophia, Ini Jawaban Ariel Selayaknya orang-orang yang merayakan pergantian tahun, pasti terselip resolusi atau impian yang berusaha diwujudkan di tahun yang...

14 0

redaksi.co.id – Ditanya Kapan Nikahi Sophia, Ini Jawaban Ariel

Selayaknya orang-orang yang merayakan pergantian tahun, pasti terselip resolusi atau impian yang berusaha diwujudkan di tahun yang baru. Nah, vokalis grup band Noah, Ariel pun ditanya soal resolusinya pada 2016.

Pertanyaan mengerucut dan spesifik soal pendamping hidup. Apakah Ariel sudah siap untuk menikahi sang kekasih, Sophia Latjuba?

Ditanya begitu, pemilik Nazriel Irham ini tersenyum. “Aduh saya nggak berani melawan takdir. Orang punya rencana, tapi belakangan Tuhan yang menentukan,” ujar Ariel di sela Konser Move On Party di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Kamis (31/12/2015) malam.

Kisah asmara Ariel dan Sophia sudah mulai terendus sejak beberapa tahun lalu. Mulai dari potongan gambar yang tersebar di dunia maya, hingga keberanian keduanya muncul di muka umum.

Banyak yang mengira, hubuingan Ariel-Sophia sudah sangat matang dan layak naik pelaminan. Sayangnya, Ariel benar-benar belum tahu kapan nikah lagi. “Kalau soal itu saya benar-benar nggak bisa jawab,” kata Ariel menutup pembicaraan.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!