Cinta Laura Sempatkan Merekam Kebakaran Besar di Dubai

redaksi.co.id - Cinta Laura Sempatkan Merekam Kebakaran Besar di Dubai Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi RosaryJAKARTA - Aktris muda nan cantik Cinta Laura tengah berada di...

38 0

redaksi.co.id – Cinta Laura Sempatkan Merekam Kebakaran Besar di Dubai

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

JAKARTA – Aktris muda nan cantik Cinta Laura tengah berada di Dubai ketika terjadi kebakaran di sebuah apartemen di kota tersebut pada Kamis (31/12/2015).

Dihubungi melalui sambungan telepon pada hari ini, Jumat (01/01/2016), ibunda Cinta, Herdiana Kiehl, menuturkan bahwa keadaan Cinta di sana baik-baik saja.

“Sampai sekarang belum seratus persen padam, kata Cinta. Dia selamat aja udah tenang. Tadi pagi sampai kaget-kaget,” ujar Herdiana.

Herdiana juga menuturkan, Cinta pergi ke Dubai pada 29 Desember 2015 lalu untuk merayakan tahun baru bersama teman-temannya dari Los Angeles.

“Sekarang Cinta masih di Dubai. Hotel tempat Cinta menginap, walau agak jauh (dengan lokasi), tapi kayak berhadapan sama lokasi kebakaran itu,” ucap Herdiana lagi.

Dikatakan Herdiana, Cinta malah sempat merekam kebakaran tersebut.

Video pendek itu pun telah diunggah Cinta ke akun Twitter-nya.

“Pertama saya tahu dari berita CNN tadi pagi. Dikasih tahu suami, ada kebakaran. Pas saya buka langsung sosial media Cinta, dia malah udah bikin video di Twitter. Berati kan dia aman,” tuturnya.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!