Keceplosan, Nikita Mirzani Ungkap Tanggal Perceraian Samuel Rizal

redaksi.co.id - Keceplosan, Nikita Mirzani Ungkap Tanggal Perceraian Samuel Rizal KAPANLAGI.COM - Beberapa waktu belakangan Nikita Mirzani disebut sedang dekat dengan Samuel Rizal. Bahkan mereka pernah...

33 0

redaksi.co.id – Keceplosan, Nikita Mirzani Ungkap Tanggal Perceraian Samuel Rizal

KAPANLAGI.COM – Beberapa waktu belakangan Nikita Mirzani disebut sedang dekat dengan Samuel Rizal. Bahkan mereka pernah ketahuan liburan bareng di salah satu tempat wisata ternama di Indonesia.

Nikita kerap mengelak untuk membahas soal kedekatannya dengan pria yang akrab disapa Sammy tersebut. Namun ia keceplosan dan mengungkap tanggal sidang cerai Sammy dan istrinya.

” Hemmm, hey orangnya belum cerai hahaha. Tanggal 5 (Januari?),” ungkap Niki saat ditemui belum lama ini.

Ketika didesak wartawan apakah 5 Januari itu tanggal putusan sidang cerai Sammy dan istrinya. Lagi-lagi Nikita mengelak dan mencoba mengalihkan perhatian.

” Nggak tahu,” ujarnya sambil tertawa malu-malu dan seperti mengelak.

Niki pun mengaku kalau selama ini ia dan Sammy kerap curhat satu sama lain. Mereka juga saling memberikan dukungan atas masalah yang sedang mereka hadapi.

” Kalau curhat sesama teman, iya lah. Tukar pikiran saja. Sama, Niki juga curhat sama dia. Ngasih support orang dewasa lah. Seperti ngobrol, tukar pikiran. Ini sebaiknya gimana ya. Terus Niki suka kasih masukan. Terus dia nanggepinnya baik,” urainya.

Bintang COMIC 8 itu pun tak membantah bahwa anaknya sudah kenal dengan Sammy. Namun perkenalan mereka bukan secara personal, tapi dengan cara ini.

” Sammy mah sudah terkenal dari dulu. Anak Niki sudah tahu dari dulu. Anak bilang, ‘Mi itu yang main EIFFEL I’M IN LOVE ya mi?’,” elaknya.

Menutup perbincangan, Nikita mengaku kalau di tahun 2016 ini dirinya punya banyak harapan, termasuk soal jodoh. Ia mencari pasangan, syaratnya pria itu harus sayang kepada dirinya. Apakah ini sebuah kode untuk Samuel Rizal?

” Semoga masalah cepat selesai. Nggak ada masalah lagi. Dan semoga Niki cepat dipertemukan dengan laki-laki yang sayang banget sama Niki. Bisa jagain Niki, karena Niki rapuh,” pungkasnya.

(kpl/aal/phi)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!