Kebakaran Hotel Dubai, Dikira Ada Serangan Teroris

redaksi.co.id - Kebakaran Hotel Dubai, Dikira Ada Serangan Teroris KAPANLAGI.COM - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Cinta Laura sempat merekam peristiwa terbakarnya salah satu hotel mewah di...

30 0

redaksi.co.id – Kebakaran Hotel Dubai, Dikira Ada Serangan Teroris

KAPANLAGI.COM – Seperti yang diberitakan sebelumnya, Cinta Laura sempat merekam peristiwa terbakarnya salah satu hotel mewah di Dubai yang terbakar jelang detik-detik malam pergantian tahun. Sang mama, Herdiana Kiehl, ikut panik dan akhirnya lega setelah mendengar kabar bahwa putrinya dalam keadaan baik-baik saja.

“Cinta kan kemarin datang ke Indonesia tanggal 25 malem. Tiga hari di Jakarta acara keluarga sama saya sama papinya sama saudara di Jakarta. Tanggal 29 ke Dubai merayakan tahun baru sama teman-temennya dari Los Angels. Nanti datang lagi ke Indonesia tanggal 4 (Januari). Untuk ngerjain iklan sama show di sini terus kembali lagi ke LA,” jelas Herdiana, saat dihubungi via telepon (1/1).

Ia bersyukur Cinta tak menginap di hotel yang terbakar. Namun, lokasi hotel Cinta sangat dekat dengan The Address. ” Masih di Dubai. Dan hotelnya Cinta walau agak jauh tapi kayak hadap-hadapan sama yang kebakar itu,” ceritanya.

Karenanya, Cinta sempat merekam video kebakaran itu di Twitternya. Video berdurasi kurang lebih satu menit itu menunjukkan api yang berkobar di puncak hotel mewah itu.

Herdiana pertama mengetahui kejadian itu via televisi. ” Pertama tahu dari berita CNN tadi pagi. Dikasih tahu papinya, ada kebakaran, saya mikirnya teroris attack aja. Tahunya, saya buka langsung sosmed, Cinta malah udah bikin video di Twitter. Berarti kan dia aman. Saya langsung tanya, dia baik-baik aja semua temen-temennya baik aja,” ungkapnya.

Menurutnya, Cinta bersama lima orang temannya menginap di Dubai untuk rayakan malam pergantian tahun sekaligus menikmati mewahnya negara tersebut. ” Lima orang. Temen-temennya dulu ada di Dubai. Jadi sebagian ada di Dubai sebagian dari Los Angeles,” tandasnya.

(kpl/hen/tch)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!