Kelompok Bersenjata Serang Pangkalan Udara India, 2 Orang Tewas

redaksi.co.id - Kelompok Bersenjata Serang Pangkalan Udara India, 2 Orang Tewas Kelompok pria bersenjata menyerang sebuah pangkalan udaraIndia utara di dekat perbatasan Pakistan. Terjadi kontak senjata...

26 0

redaksi.co.id – Kelompok Bersenjata Serang Pangkalan Udara India, 2 Orang Tewas

Kelompok pria bersenjata menyerang sebuah pangkalan udaraIndia utara di dekat perbatasan Pakistan. Terjadi kontak senjata dengan pasukan keamanan pada Sabtu pagi.

“Setidaknya 2 penyerang tewasdi Pathankot pangkalan angkatan udara, sekitar 430 kilometer (267 mil) utara dari New Delhi,” kata juru bicara Kementerian Pertahanan India Nitin Wakankar yang dikutip abcnews, Sabtu (2/1/2016).

Dia mengatakan bahwa pertempuran itu masih berlangsung.Stasiun berita NDTV melaporkan, serangan dimulai pada pukul 3.30 pagi waktu setempat. Ketika itu, kelompok bersenjata yang belum diketahui identitasnya itu memasuki pangkalan udara.

Para penyerang itu dikabarkan datang dengan mengenakan seragam Angkatan Darat. Mereka menyerang pangkalan Angkatan Udara dari sebuah gedung di dekatnya di sebuah desa.

Polisi telah mengepung seluruh wilayah tersebut. Para tentara pun diterjunkan. Helikopter juga telah dikirim ke daerah untuk bantuan dalam operasi.

“Jumlah penyerang dilaporkan sekitar 4-6,” demikian yang dikutip indiatimes, Sabtu (2/1/2016).*

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!