Dapat Banyak Pujian, Yayan Ruhian Lebih Berterima Kasih untuk Kritikan

redaksi.co.id - Dapat Banyak Pujian, Yayan Ruhian Lebih Berterima Kasih untuk Kritikan Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi RosaryJAKARTA - Aktor Yayan Ruhian sukses membuat pencinta film...

36 0

redaksi.co.id – Dapat Banyak Pujian, Yayan Ruhian Lebih Berterima Kasih untuk Kritikan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

JAKARTA – Aktor Yayan Ruhian sukses membuat pencinta film di Indonesia bangga dengan tampil dalam film Star Wars: The Force Awakens.

Ditemui di Senayan City, Jakarta, Minggu (03/12/2016), Yayan mengaku mendapat banyak sekali komentar dari orang-orang sekitar terkait keikutsertaannya dalam film legendaris tersebut.

“Komentar yang datang banyak banget. Semuanya berkesan. Lebih banyak yang menyampaikan pujian,” tutur Yayan.

Kendati pujian yang Yayan terima jauh lebih banyak daripada kritikan, ia merasa perlu lebih berterima kasih kepada mereka yang memberikan kritik serta saran.

“Yang berikan komentar bagus, terima kasih. Lebih terima kasih lagi mereka yang berikan kritik,” ujar Yayan.

Ia meyakini, melalui kritik dan saran yang diberikanlah dirinya dapat lebih maju.

“Alhamdulillah, kami senang. Mudah-mudahan kebanggaan dan kebahagiaan kami bisa jadi kebanggaan negara dan bangsa,” ucapnya.

Dalam film Star Wars seri terbaru itu, Yayan berperan sebagai anggota The Kanjiklub Gank bersama Iko Uwais dan Cecep Arif Rahman.

Sebelum tampil dalam film Star Wars seri terbaru, Yayan berperan pula dalam film laga Indonesia, yakni The Raid (2012) dan The Raid 2: Berandal (2014).

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!