Iko Uwais Bangga Campur Malu dengan Star Wars: The Force Awakens

redaksi.co.id - Iko Uwais Bangga Campur Malu dengan Star Wars: The Force Awakens Masyarakat Indonesia cukup bangga lantaran aktor laga Iko Uwais ikut terlibat di film...

32 0

redaksi.co.id – Iko Uwais Bangga Campur Malu dengan Star Wars: The Force Awakens

Masyarakat Indonesia cukup bangga lantaran aktor laga Iko Uwais ikut terlibat di film Star Wars: The Force Awakens yang tayang sejak Desember kemarin. Namun, justru Iko mengaku sedikit malu membintangi film itu. Kenapa?

“Saya bangga. Tapi perannya kecil, jadi sedikit malu,” kata Iko di mal Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (3/1/2016).

“Malunya karena scene kita nggak ada seberapa scene, jadi cameo dan efeknya sudah seperti ini,” imbuh suami Audy item tersebut saat menghadiri jumpa penggemar di mall tersebut.

Yang sudah nonton Star Wars: The Force Awakens tentu hapal adegan saat Iko, Yayan Ruhian dan Cecep Rahman muncul. Mereka berperan sebagai kelompok penjahat yang sedang mengincar Han Solo yang diperankan Harrison Ford. Di film itu, ketiganya muncul tak sampai lima menit. Iko dkk tewas dan terpelanting saat dimakan hewan buas.

Kendati hanya memainkan peran kecil, Iko tetap bersyukur diberi kepercayaan oleh JJ Abrams untuk terlibat di film sekelas Star Wars. Bahkan, meski hanya cameo, Iko harus merahasiakan perannya selama dua tahun terakhir.

“Itu adalah kepercayaan yang telah diberikan kepada kita dan mencoba tetap menjaga kepercayaannya itu,” Iko menutup pembicaraan. (Jul/Ade)

Artikel Menarik Lain:

Iko Uwais Malu Main di Star Wars

Mantan Pemain Liga Inggris Ditemukan Tewas

34 Film yang Paling Dinanti Berbagai

Fakta Menarik tentang 2016

Setahun dalam Gambar 2015

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!