Sumanto Diburu Polisi, Diduga Bacok Pemuda Saat Tawuran

redaksi.co.id - Sumanto Diburu Polisi, Diduga Bacok Pemuda Saat Tawuran Tawuran antarwarga pecah di Kelurahan Kapuk, Jakarta Barat Minggu dini hari tadi. Seorang pemuda, Anggi Hermanto...

27 0

redaksi.co.id – Sumanto Diburu Polisi, Diduga Bacok Pemuda Saat Tawuran

Tawuran antarwarga pecah di Kelurahan Kapuk, Jakarta Barat Minggu dini hari tadi.

Seorang pemuda, Anggi Hermanto (28) tewas bersimbah darah dengan luka di sekujur tubuhnya akibat luka sabetan senjata tajam.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Didik Sugiarto mengungkapkan pihaknya sudah mengantongi satu nama yang diduga menganiaya korban hingga tewas dari sejumlah saksi kejadian

“Kami periksa seorang saksi yang ikut dalam tawuran. Menurut saksi, pelaku bernama Sumanto karena dia melihat korban dengan Sumanto berkelahi. Korban membawa pedang sepanjang setengah meter sementara pelaku membawa kelewang sepanjang 1 meter,” kata Didik, saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (3/1/2016).

Pelaku, lanjut Didik, diketahui bekerja sebagai penjaga parkir di pangkalan Metromini 92 jurusan Grogol-Ciledug di Jalan Raya Kapuk.

Didik menambahkan, pihaknya masih mendalami motif pecahnya tawuran antar pemuda tersebut.

“Motifnya masih kami dalami,” ujar Didik.

Anggi ditemukan tewas di Jalan Kapuk Raya, Minggu (3/1/2015) pukul 02.30 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi di sekitar lokasi penemuan jasad Anggi, sempat terjadi tawuran antar kelompok pemuda pada pukul 01.30 WIB.

“Kondisi jenazah korban terdapat luka tusuk di bagian ketiak kiri, bacokan di lengan kanan dan luka pada kakinya,” kata Didik.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!