Betah di Roma, Pjanic Tolak Madrid dan Barcelona

135

redaksi.co.id – Betah di Roma, Pjanic Tolak Madrid dan Barcelona

Penampilan impresif gelandang As Roma, Pjanic musim ini membuat dua raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona kepincut. Namun nama besar Madrid dan Barcelona tak membuat dirinya tertarik untuk bergabung dalam waktu dekat.

Pemain Tim Nasional Bosnia-Herzegovina itu mengaku tidak memiliki niat sedikitkpun untuk meninggalkan As Roma. Justru Pjanic merasa betah dan ingin membantu Roma menjuarai Scudetto musim ini.

Tentu saja keputusan Pjanic membuat kedua raksasa La Liga itu harus gigit jari, mengingat kedua tim telah menyiapkan dana yang cukup besar untuk menggunakan jasanya. Sejauh ini, Pjanic telah mengoleksi sembilan gol dari 21 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

“Untuk saat ini saya fokus bersama Roma untuk bersaing menjuarai Scudetto. Apaalgi kami masih berlaga di pentas Liga Champions,” kata Pjanic seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

Tidak hanya itu, Presiden As Roma James Pallotta, menegaskan tidak akan menjual Pjanic pada bursa transfer Januari tahun depan ke klub manapun termasuk Barcelona dan Real Madrid.

Menurutnya Pjanic merupakan aset besar Rom yang harus dijaga. Di sampung itu untuk mewujudkan misi besar As Roma juga memerlukan pemain-pemain berkualitas seperti Pjanic.

Sebelumnya, Florentino Perez, telah menyiapkan dana 45 juta eurodemi bisa menebus Pjanic dari Roma pada bursa transfer Januari 2016. Harga tersebut telah sesuai dengan klausul di kontrak Pjanic.

Jika Pjanic benar-benar berlabuh, kemungkinan Madrid menjadikan Pjanic sebagai gelandang serang.

Tentu saja posisi ini biasa dihuni oleh James Rodriguez. Apalagi akhir-akhir ini pemain asal Kolombia itu kerap tampil di bawah performanya. Belum lagi dia serin mengalami cedera. Selain itu media di Spanyol juga memberitakan adanya ketidakharmonisan antara dia dengan pelatih Rafael Benitez.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

loading...

Comments

comments!