Jorge Lorenzo Akui Sedang Berjuang Melawan Pandangan Dunia

redaksi.co.id - Jorge Lorenzo Akui Sedang Berjuang Melawan Pandangan Dunia elperiodico Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo (kiri) dan...

25 0

redaksi.co.id – Jorge Lorenzo Akui Sedang Berjuang Melawan Pandangan Dunia

elperiodico Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo (kiri) dan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, memilih mengabaikan penggemar Valentino Rossi menyusul segala kontroversi yang terjadi dalam perebutan gelar juara dunia 2015.

Ia juga menegaskan tak akan terintimidasi oleh popularitas rekan satu timnya itu.

Rossi mendapat banyak simpati dari banyak orang di seluruh dunia. Sedangkan Lorenzo, terkadang menerima cemoohan dari fans saat berada di podium. Bagi Lorenzo, hal itu adalah bagian dari perjuangannya melawan dunia.

Setiap orang di muka bumi pasti berjuang melawan dunia. Vale, dengan karir, karisma dan prestasinya, telah memenangkan begitu banyak hati penggemar ketimbang saya. Penggemarnya pun banyak bersuara, karena jumlahnya memang banyak. Mereka ingin mendukung Vale dengan cara berbeda,” ujar Lorenzo seperti dilansir Autosport.

Meski mendapat cemoohan dari penggemar The Doctor, Lorenzo tak merasa khawatir. Menurutnya itu tak mengubah kehidupan, kebahagian dan pekerjaannya.

“Saya tak mencemaskan apapun. Saya tetap berhubungan baik dengan orang-orang terdekat saya. Saya mendengar begitu banyak orang bersuara, tapi kata-kata mereka tak akan mengubah hidup saya, kebahagiaan saya maupun kinerja saya,” ucapnya.

Lorenzo menambahkan, dirinya tidak merasakan adanya pilih kasih dari Yamaha meski Rossi telah menjadi bagian penting kesuksesan Yamaha di MotoGP. Ia justru ingin memastikan bisa mencatat sejarah bersama tim garpu tala tersebut.

Saya selalu merasa dilindungi dan didukung oleh Yamaha. Sejak saya bergabung bersama mereka pada 2008. Saya selalu mendapat motor yang bagus dan materi yang sama. Bahkan ketika Valentino adalah pebalap utama di tahun pertama, imbuhnya.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!