Jorge Lorenzo: Saya Tak merasa Jadi 'Anak Tiri' di Yamaha

redaksi.co.id - Jorge Lorenzo: Saya Tak merasa Jadi 'Anak Tiri' di Yamaha Hubungan dua pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, tengah berada dalam ketegangan...

20 0

redaksi.co.id – Jorge Lorenzo: Saya Tak merasa Jadi 'Anak Tiri' di Yamaha

Hubungan dua pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, tengah berada dalam ketegangan sejak sejumlah insiden pada MotoGP musim 2015.

Bahkan, perseteruan keduanya dinilai banyak pihak sebagai imbas perlakuan berbeda yang didapat kedua pebalap tersebut dari Yamaha.

Valentino Rossi, sebagai pebalap utama, dituding selalu dianak-emaskan. Sementara Lorenzo, diperlakukan bak anak tiri.

Namun, tuduhan tersebut langsung dibantah oleh Lorenzo.

Sejak bergabung tahun 2008 silam, saya selalu diperlakukan adil. Saya tak pernah merasa seperti dianaktirikan oleh Yamaha, tegas Lorenzo, seperti dilansir Outosport.

Ia mengungkapkan, selalu mendapat motor bagus beserta berbagai perlengkapan lain dari Yamaha, sama seperti yang didapatkan Rossi.

Lorenzo mengakui, perlakuan adil yang diberikan Yamaha itu juga menjadi kunci kesuksesan X-Fuera meraih juara dunia musim 2015, meski diwarnai kontroversi.

Saya sangat kerasan di Yamaha. Seperti pernikahan, memang ada masa perselisihan. Tapi, tak jadi soal. Bahkan, saya ingin pensiun di Yamaha, menjadi legenda mereka, tandasnya.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!