Salvatore Sirigu Tidak Tahu Masa Depannya di PSG

redaksi.co.id - Salvatore Sirigu Tidak Tahu Masa Depannya di PSG Penjaga gawang Paris Saint-Germain (PSG), Salvatore Sirigu merasa jengkel dengan situasi dirinya di Paris. Pernyataan tersebut...

32 0

redaksi.co.id – Salvatore Sirigu Tidak Tahu Masa Depannya di PSG

Penjaga gawang Paris Saint-Germain (PSG), Salvatore Sirigu merasa jengkel dengan situasi dirinya di Paris. Pernyataan tersebut dirasakannya setelah posisi utama Sirigu digeser oleh penjaga gawang baru Kevin Trapp.

Portiere asal Italia tersebut mengungkapkan kegelisahannya usai kemenangan PSG di pertandingan Piala Prancis 1-0 melawan Wasquhela.

“Apakah ini pertandingan terakhir saya untuk PSG? Saya tidak tahu, saya tidak bisa memberi jawaban yang pasti atas pertanyaan Anda,” kata Sirigu dilansir Football Italia, Senin (4/1).

“Anda harus bertanya kepada pelatih ataupun direktur olahraga saya, saya benar-benar tidak harus menjawab pertanyaan Anda,” sambungnya.

Ada laporan menujukkan PSG telah menyetujui persyaratan untuk dijual ke Aston Villa, akan tetapi Sirigu menolaknya karena mereka menunju jurang degradasi di pentas Liga Primer Inggris.

Di sisi lain, beberapa media menyatakan bahwa pria berusia 28 tahun tersebut berkeinginan untuk kembali ke Serie A, dan AS Roma merupakan tim favorit yang akan menjadi pelabuhan berikutnya bagi Sirigu.

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!