Sharapova vs Makarova di Brisbane International

redaksi.co.id - Sharapova vs Makarova di Brisbane International Pada nomor tunggal putri Brisbane International, Simona Halep merupakan unggulan pertama dalam turnamen tersebut.Namun yang menjadi sorotan dalam...

9 0

redaksi.co.id – Sharapova vs Makarova di Brisbane International

Pada nomor tunggal putri Brisbane International, Simona Halep merupakan unggulan pertama dalam turnamen tersebut.

Namun yang menjadi sorotan dalam pertandingan pertama adalah duel antara Maria Sharapova versus Ekaterina Makarova.

Sharapova sendiri mengantungi rekor yang sangat baik selama menghadapi Ekaterina. Ia mengantungi enam kali kemenangan dan belum pernah kalah melawan rekan senegaranya itu.

Meski begitu, petenis nomor empat dunia ini tak mau memandang remeh Makarova lantaran calon lawannya itu pernah bertanding dengannya di babak semi final Australia Terbuka 2015.

Ini adalah pertandingan semi final Grand Slam di Australia tahun lalu. Untuk pertandingan pertama, ini merupakan pertandingan berkelas melawan lawan yang sangat tangguh, ujar Sharapova seperti dilansir Zeenews.

Sharapova merupakan juara bertahan turnamen Brisbane International di nomor tunggal putri. Ia keluar sebagai juara tahun lalu usai mengalahkan Ana Ivanovic di partai final.

Adapun pada tahun ini, Simona Halep sebagai unggulan pertama akan langsung bertanding di babak kedua. Halep kemungkinan akan bertanding melawan petenis asal Belarusia, Victoria Azarenka.

Sama seperti Halep, Garbine Muguruza sebagai unggulan kedua juga akan langsung bermain di babak kedua.

Petenis asal Spanyol itu akan menghadapi Varvara Lepchenko atau Anna Karolina Schmiedlova. Turnamen Brisbane International 2016 akan dimulai pada hari Minggu (3/1) kemarin.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!